Isi Hatiku Untuk Indonesia

By Sidiq Martanto on Rabu, 02 Maret 2011 with 0 comments


sebelumnya saya akan tanya pada anda semua warga indonesia. Bagaimana rasa kepedulian pemerintah indonesia kepada rakyatnya?
Coba anda renungkan!
Saya sendiri berfikir pemerintah indonesia kurang memperhatikan rakyatnya, bagaimana tidak, banyak orang-orang indonesia yang mempunyai kelebihan dalam hal ilmu pengetahuan, olahraga, keterampilan, dan masih banyak lagi lebih memilih tinggal di negara lain dari pada negara tempat mereka dilahirkan "INDONESIA". Karena mereka-mereka semua di negara sendiri tidak di perhatikan. Banyak ilmuan yang mengajukan proposal kepada negara untuk membantu membiayai riset dan penelitiannya tidak di perhatikan dan menganggap remeh raknyatnya sendiri, padahal rakyat indonesia tidak kalah dari negara-negara maju lainya.

Saya pernah melihat acara di salah satu stasiun tv suasta di indonesia yang membahas masalah seperti itu.
"di indonesia tidak ada fasilitas yang mendukung saya untuk lebih berkebang, maka dari itu saya lebih memilih berkarya di negara orang, karena di sana lebih memperhatikan ilmuan-ilmuan seperti saya" kata salah seorang ilmuan.
Seandainya saja pemerintah lebih memperhatikan masalah-masalah seperti itu, saya jamin indonesia akan cepat maju seperti negara-negara lain.
Jangan saat sudah di claim negara lain baru pemerinta memperhatikan.

Saya mohon pada pemerintah. Perhatikanlah rakyatMu! Jangan hanya setiap hari membahas soal korupsi saja. Kita juga ingin maju. Kita juga ingin membeli barang-barang yang murah....
Jangan mengimport terus...
Mungkin saja barang yg selama ini di import itu adalah karya anak negeri kita yang sudah di claim negara lain...
Bayangkan saja jika itu punya kita....?

Category: Lain-lain

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment