Cara Percepat Buffering Video Tanpa Software

By Sidiq Martanto on Jumat, 16 September 2011 with 0 comments

Kecepatan akses internet akan terasa performanya biasanya pada saat melakukan download, namun selain itu untuk dapat melihat video streaming juga diperlukan koneksi internet yang lumayan ngebut. Jika tidak maka siap-siap saja untuk menyaksikan buffering yang memakan waktu serta movie yang putus-putus saat melakukan buffering.  Berikut ini adalah salah satu tips untuk dapat mempercepat proses buffering video  :
Menggunakan You Tube Enchancer di Mozzila Firefox.
  1. Buka Mozilla Firefox anda.
  2. Download add ons mozilla firefox—-> Grease Monkey
  3. Masuk ke —-> http://userscripts.org/scripts/show/33042 , kemudian klik kotak yang bertuliskan Instal. Ini merupakan skrip You Tube Enchancer.
  4. Masuk ke—-> http://userscripts.org/scripts/show/26062 dan klik Instal. Ini adalah skrip untuk memberi peringatan kalau ada update terbaru dari You Tube Enchancer.
  5. Klik tulisan view in low quality, untuk mempercepat buffering. Setelah itu anda akan melihat kotak bufferingnya berjalan dengan cepat. Tapi, kalo anda mau nonton dengan High Quality anda bisa memilih opsi tersebut, asal internet anda kuat.
  6. Selamat menikmati nonton video tanpa buffering.
Keterangan :
View in Low/High/HD Quality—> Menonton video dengan kualitas gambar rendah/Tinggi/HD. Untuk mempercepat buffering video klik view in Low Quality.
Gambar Tengkorak —> Menghentikan Buffering
640, 854, 960, 1024—-> Mengubah ukuran video

sumber : http://warih.web.id/percepat-buffering-video-tanpa-software/

Category: Tips dan Trik

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment