101 Tips Cara Monetize Blog

By Sidiq Martanto on Jumat, 21 Oktober 2011 with 0 comments


Sempat sedikit canggung untuk mendiskripsikan secara tepat pengertian dari Monetize blog  atauMonetization blog, karena saya sendiri masih harus banyak belajar dalam hal Monetize blog.Kemudian dalam penggunaan istilah, ada yang menggunakan istilah Monetize blog  dan ada juga yang menggunakan Monetization blog,  tapi menurut saya tujuannya hampir sama yaitu tentang “How To Make Money With Blog“.
Jadi pada intinya Monetize blog  atau Monetization blog  adalah suatu strategi atau cara untuk menghasilkan atau mendapatkan uang dari blog. Adapun bentuk dari Monetize blog banyak ragamnya seperti ; Paid Content, Ads, RSS Ads, Text Ads, Affiliate Programs, Sponsored Posts,  Paid Reviews, Sponsored Reviews, Google AdSense, LinkAds, Text Link Ads, Bisnis Flipping atau jual beli blog atau website dan masih banyak lagi yang lainnya.
Di bawah ini sudah saya siapkan sebuah file pdf yang sedang saya pelajari, hasil dari Googling kemudian saya buat dalam format pdf agar mudah kita baca ketika sedang tidak online. Sesuai dengan judul di atas file ini berisi materi tentang 101 tips cara monetize blog untuk mendapatkan uang dari blog Anda dan mempelajari strategi untuk menggunakan beberapa alat dan metode yang mudah dipahami oleh pembaca, tapi masih bahasa Inggris yaa. Jika ada yang berminat silahkan aja didownload (dijamin gratis).

Category: Tips dan Trik

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment