Download antivirus smadav 8.7 pro

By Sidiq Martanto on Rabu, 05 Oktober 2011 with 0 comments


Belum lama ini antivirus smadav diluncurkan. Memang antara smadav versi 8.6 waktu rilis dan munculnya sedikit lama waktu jedanya. Versi antivirus smadav ini juga ada 2, yaitu smadav free dan smadav pro. Kelebihan terbanyak dimiliki oleh smadav pro, diantaranya adalah adanya fasilitas update otomatis secara online, kemampuan dalam scanning yang lebih cepat dibandingkan dengan yang versi free/gratis, adannya fungsi exception list, tampilannya bisa di perbesar (maximize) dan risize, dan bisa juga diganti warna interfacenya.

Dalam antivirus smadav 8.7 versi pro dan free ini ada beberapa tambahan guna lebih memantapkan lagi dalam melindungi komputer anda dari serangan virus, yaitu adanya penambahan hingga 100 database virus terbaru, adanya terknik perlindungan yang lebih bagus dan sempurna untuk UFD flashdisk, adanya fitur penggantian interface antarmuka bahasa, yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris, serta beberapa fitur lain yang tidak kalah powerpull nya.

Untuk versi smadav 8.7 pro bisa anda download di sini. Didalamnya include master dari smadav free 8.7 dan serial number yang bisa digunakan untuk aktifasi ke versi pro. Ada juga cara menghilangkan tanda ketika smadav dianggap sebagai versi bajakan, biasanya jika warnanya hitam. Antivirus smadav pro 8.7 update 1 oktober 2011 bisa mengenali virus hingga 5037 jenis, angka yang lumayan banyak yang pastinya akan lebih baik dalam melindungi komputer dari serangan virus.

Demikian apa yang bisa saya posting kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua dan memberikan tambahan wawasan. Jika ada yang perlu ditambahkan, silahkan tinggalkan di kotak komentar. Terima kasih.

Category: AntiVirus

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment