Tentang AdsenseCamp

By Sidiq Martanto on Sabtu, 15 Oktober 2011 with 0 comments


Adsense IndonesiaAdsenseCamp merupakan situs pay per click (PPC) lokal yang berbasis di Jogja. Saya telah bergabung dengan PPC ini beberapa tahun lalu yang saya lupa tahunnya. Karena saya sendiri tidak pernah mengoptimalkannya. Saya baru memulai untuk serius menggarap PPC ini sejak awal tahun 2011 ini.
untuk mendaftar adsensecamp bisa klik disini
Dari segi iklan yang ditampilkan sebenarnya tidak terlalu bagus. Karena iklan yang ditampilkan kebanyakan iklan yang menjual mimpi. Rata pemasang iklan di AdsenseCamp mematok harga per klik iklannya sebesar Rp 300 per klik. Saya sendiri kurang tahu apakah ada High Paying Keyword (Kata kunci mahal) di AdsenseCamp.
Proses pendaftaran di AdsenseCamp tergolong mudah. Hanya registrasi dan kita akan menjadi member pada hari itu juga dan langsung bisa mengkonfigurasi iklan dan menampilkannya di situs milik kita.
Namanya program PPC, intinya kita harus meningkatkan jumlah pengunjung ke situs kita. Dengan banyaknya pengunjung, automatis peluang untuk pengunjung meng-klik iklan cukup besar. Adsense Camp akan membayar jika saldo yang didapat minimal Rp 10 ribu dan akan ditransfer ke rekening yang kita masukkan saat pendaftaran.PPC satu ini hingga sekarang masih tergolong PPC baik dengan jumlah pemasang iklan cukup banyak. Hanya saja iklannya memang lebih banyak iklan obat kuat, dan iklan menjual mimpi lainnya seperti iklan mendapatkan uang dengan cara instant. Yang penting pintar-pintar pengunjung aja mencermati iklan. hehehehe


sumber http://amenroom.com/pay-per-click/adsense-camp/tentang-adsensecamp.htm/

Category: Serba-serbi Teknologi

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment