Intel Tawarkan Pendingin Cair bersama CPU Sandy Bridge-E

By Sidiq Martanto on Selasa, 18 Oktober 2011 with 0 comments


Ada kabar baik bagi kamu yang sedang mempertimbangkan pembelian CPU Sandy Bridge E-series Intel. Intel telah bergabung dengan Asetek untuk menyediakan pendingin cair bermerek Intel (sealed liquid cooler) bagi CPU-nya.
Langkah ini menjadikan Intel sebagai produsen CPU utama pertama yang menawarkannya sebagai solusi base thermal cooling, dan bukannya air cooler standar. Ini juga menunjukkan komitmen Intel untuk memberi para penggunanya opsi baru yang lebih maju, termasuk opsi-opsi yang mempertimbangkan komunitas overclocking.
Cooler tersebut akan dijual sebagai opsi bundel bersama CPU Sandy Bridge-E series Intel. Kamu bisa membeli prosesor Sandy Bridge-E dengan atau tanpa bundel cooler. Jadi kamu bisa menentukan solusi thermal cooling apa yang akan dipakai dengan CPU baru, tanpa berurusan dengan “basic Intel heat-sink” yang sudah dipakai selama ini. Ini juga berarti kamu harus memastikan apakah akan memilih opsi yang terbundel atau membeli cooler pihak ketiga.
Intel juga akan menjual sealed liquid cooler-nya sebagai opsi standalone. Jadi pengguna prosesor Intel juga bisa memilih cooler baru ini. Cooler tersebut akan memamerkan Asetek-made water-block, kipas 12cm dan kompatibel dengan platform LGA2011, LGA1155, LGA1156 and LGA1366 platforms. Belum ada informasi tentang harga cooler baru ini.
http://www.tabloidpcplus.com/2011/10/berita-teknologi/intel-tawarkan-pendingin-cair-bersama-cpu-sandy-bridge-e/
sumber 

Category: Serba-serbi Teknologi

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment